Hansamu Yama Siap Hadang Luis SuarezBarcelona – Tim nasional Indonesia U-19 akan mendapatkan ujian berat di laga versus tim Barcelona B, yang diperkuat Luis Suarez. Penggawa bek timnas U-19, Hansamu Yama Pranata, bertekad membendung Suarez.

Kepastian Suarez akan turun bermain saat berlaga di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu (24/9/2014), disampaikan langsung oleh arsitek Los Cules, Luis Enrique.

Suarez yang masih menjalani sanksi akibat menggigit bahu Giorgio Chiellini hingga Oktober mendatang, diberi kesempatan bermain melawan Evan Dimas dkk.

Kesempatan bermain di laga ujicoba melawan timnas U-19 itu diberikan kepada Suarez untuk menjaga kondisi fisiknya sebelum bisa tampil di pertandingan resmi bersama Barca.

Menanggapi hal itu, Hansamu Yama mengaku sangat antusias karena dia bersama timnya bisa berhadapan langsung dengan Suarez. Namun dia tidak akan membiarkan striker asal Uruguay itu leluasa mengacak-acak barisan pertahanan tim besutan Indra Sjafri.

“Ini adalah suatu kesempatan bagus bisa bermain bersama Suarez. Kami bisa menambah pengalaman, jam terbang dan merasakan bagaimana rasanya melawan pemain bintang dunia,” ungkap Yama.

“Persiapan khusus sih tidak ada. Berusaha main bagus saja, yang penting berusaha agar dia (Suarez) tidak bisa melewati pertahanan kami,” kata bek asal Mojokerto itu. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.