PT KONTAK PERKASA FUTURES – Liverpool sudah melakukan banyak mendatangkan pemain baru di musim panas 2016 ini. Penggawa The Reds, Philippe Coutinho, mempunyai harapan tinggi pada mereka.

Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum menjadi dua pembelian mahal Liverpool di awal musim 2016-17. Mane didatangkan dari Southampton dengan nilai transfer 34 juta poundsterling. Sementara Wijnaldum digaet dari Newcasle dengan harga 23 juta poundsterling.

Dengan penampilan oke Mane dan Wijnaldum musim lalu, wajar kalau Coutinho berharap banyak pada keduanya. Mane membukukan 11 gol di Liga Inggris bersama Soton musim lalu, sementara Wijnaldum juga menciptakan 11 gol dalam 38 pertandingan.

Kehadiran Mane dan Wijnaldum jelas akan menambah daya gedor lini depan Liverpool. Coutinhi pun bilang kecepatan mereka menjadi kuncinya.

“Saya tak sabar bermain dengan mereka. Mereka berdua merupakan pemain yang sangat bagus dan pemain yang cepat. Jadi, mungkin Anda bisa melepaskan umpan panjang dan Anda bisa mengirim umpan panjang dan mereka akan menghampirinya,” kata Coutinho di situs resmi Liverpool.

“Tapi, tak cuma mereka. Skuat ini sangat bagus dan di sana ada banyak pemain yang bagus. Saya berharap kami semua bisa bersama-sama bekerja dengan lebih bagus dan membantu tim.”

“Ada banyak pemain saat ini dan ada kompetisi yang bagus di dalam skuat yang akan membantu Anda menjadi lebih baik dan membantu tim.”

“Para rekrutan bagus sangat bagus untuk Liverpool dan skuat, karena kompetisi yang bagus untuk dilakoni. Semua orang ingin terlibat dan itu bagus untuk klub,” imbuhnya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES