Harga BlackBerry Classic Lebih Murah dari PassportKontakPerkasa Futures, BlackBerry menepati janjinya untuk terus mengeluarkan smartphone baru sampai akhir tahun. Setelah si Passport, kini giliran sang Classic yang siap dijual.

 Ya, BlackBerry mulai memajang sang Classic di situs online ‘Shop BlackBerry’ dengan status pre-order. Ini artinya BlackBerry Classic sudah bisa dipesan oleh publik.

 BlackBerry juga sudah merilis harga resminya, yaitu USD 449 atau sekitar Rp 5,5 juta. Banderol harga tersebut tentunya menjadi angin segar bagi mereka yang ingin menikmati smartphone canggih BlackBerry, mengingat harganya hanya setengah dari BlackBerry Passport.

 BlackBerry Classic memang menjadi salah satu smartphone yang ditunggu kehadirannya. Dengan mengusung kembali keyboard QWERTY fisik khas smartphone BlackBerry yang membawa nostalgia tersendiri dan juga dibekali dengan spesifikasi jempolan.

 Dengan layar LCD berukuran 3,5 inci dengan resolusi 720 x 700 piksel. Diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Plus yang diangkat oleh RAM berkapasitas 2 GB dan ROM 16 GB. Nantinya, pengguna juga bisa menemukan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP di smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 2.515 mAh tersebut. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.