PT KONTAK PERKASA FUTURES – Daniele De Rossi meyakini AS Roma punya kualitas lebih baik ketimbang Austria Wina. Hal itu yang lantas berhasil ditegaskan dengan kemenangan 4-2.

Roma menang 4-2 di Ernst Happel Stadium, Minggu (4/11/2016) dinihari WIB, setelah sempat tertinggal lebih dulu. Edin Dzeko menyumbangkan dua gol, sementara dua gol lain ditorehkan masing-masing oleh Daniele De Rossi dan Radja Nainggolan.

Hasil ini menjadi semacam penebusan setelah di pertemuan pertama lalu, Roma cuma bermain imbang 3-3 di Olimpico. De Rossi menyebut di atas kertas Roma sudah sepantasnya lebih baik dari Austria Wina, tapi kali ini berhasil menuntaskan tugas dengan mulus.

“Kami sejak awal tahu kami adalah tim yang lebih baik. Itu cukup jelas, tapi Anda harus menuntaskan pekerjaan di laga-laga seperti ini. Lihat saja bagaimana kompetisi ini dimulai untuk kami (imbang lawan Viktoria Plzen) dan saya juga tahu bahwa Manchester United kalah (dari Fenerbahce),” kata gelandang 33 tahun ini di situs resmi klub.

“Fase grup Liga Europa mungkin tampak mudah, tapi sebenarnya tidak. Banyak tim bagus berujung gagal, tapi kami tidak bisa membiarkan itu terjadi karena kami sudah terlempar dari Liga Champions.”

“Ini adalah kompetisi yang kami junjung tinggi. Ini sungguh menarik, terutama di tahap-tahap terakhir,” imbuhnya.

Dengan kemenangan ini, Roma naik ke puncak klasemen Grup E dengan nilai delapan dari empat laga, hasil dua kali menang dan dua kali imbang. Austria Wina ada di posisi dua dengan lima angka, diikuti Astra Giurgiu (4) dan Viktoria (3). (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES