PT KONTAK PERKASA FUTURES – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa performa timnya belakangan ini tidak terlalu bagus. Oleh karenanya, The Blues harus segera memperbaiki diri.

Start Chelsea di Premier League musim ini terbilang baik. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun dengan menundukkan West Ham (2-1), Watford (2-1), dan Burnley (3-0). Namun, setelahnya mereka hanya mampu meraup satu poin.

Setelah bermain imbang dengan Swansea City (2-2), berturut-turut Chelsea dikalahkan Liverpool (1-2) dan Arsenal (0-3). Posisi mereka, yang awalnya sempat berada di empat besar, pun melorot ke urutan delapan.

Hazard menyebut, kekalahan dari Arsenal akhir pekan lalu adalah karena kesalahan sendiri. Ia tidak mau mencari-cari alasan terkait kekalahan tersebut.

“Tidak ada alasan. Kami kalah dalam banyak duel perebutan bola (di laga tersebut),” ujarnya di situs resmi klub.

“Kami datang dan berniat untuk meraih kemenangan. Tapi, kami membuat berbagai kesalahan –untuk gol pertama, lalu pada gol kedua. Begitu kami sadari, kami sudah ketinggalan 0-3.”

Gelandang asal Belgia itu juga menyebut, satu poin dari tiga pertandingan terakhir terbilang buruk. Dengan tidak bermainnya Chelsea di kancah kompetisi Eropa tengah pekan ini, mereka harus fokus dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Premier League berikutnya.

“Dalam tiga laga terakhir, dari sembilan poin yang bisa kami dapatkan, kami hanya mendapatkan satu. Itu mengecewakan.”

“Kami harus memperbaiki diri atas kesalahan-kesalahan yang kami lakukan dan bersiap untuk menghadapi laga-laga penting berikutnya,” kata Hazard.

Chelsea akan bertandang ke markas Hull City pada hari Sabtu (1/10/2016). Akhir pekan lalu, Hull juga menelan pil pahit usai dilumat Liverpool 1-5. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES