Hiddink Ingin Drogba Jadi Asistennya di Chelsea KontakPerkasa Futures, Guus Hiddink ingin membawa Didier Drogba kembali ke Chelsea. Tapi, dia menginginkan Drogba bukan sebagai pemain, melainkan sebagai salah satu asistennya.

Hiddink telah ditunjuk sebagai manajer interim Chelsea hingga akhir musim ini. Dia menggantikan Jose Mourinho, yang berpisah dengan The Blues menyusul hasil-hasil buruk yang didapat klub tersebut.

Hiddink belum bertugas memimpin tim saat Chelsea menang 3-1 atas Sunderland, Sabtu (19/12/2015) lalu. Dia hanya menonton dari tribune, bersebelahan dengan Drogba dan pemilik klub Roman Abramovich.

Hiddink berharap pertemuannya dengan Drogba akan berlanjut dengan sebuah kerja sama profesional. Dia ingin melibatkan Drogba ketika menangani Chelsea.

“Kami ingin melibatkannya,” ucap Hiddink kepada FOX Sports.

Drogba sendiri saat ini tengah menikmati libur kompetisi. Pesepakbola 37 tahun itu masih aktif bermain dan terikat kontrak dengan klub MLS, Montreal Impact, hingga Desember 2016.

“Tapi, dia masih punya kontrak dengan Montreal di MLS meskipun sekarang masih libur kompetisi untuk mereka. Namun, kami tentunya ingin melibatkannya,” ujar Hiddink.

Drogba pernah memperkuat Chelsea pada dua periode, 2004-2012 dan 2014-2015. Selama berkostum The Blues dia memenangi empat titel Premier League dan satu gelar Liga Champions.

“Kami ingin melibatkan pemain-pemain penting di klub yang mereka cintai. Hati Drogba bersama Chelsea,” kata Hiddink. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.