during a press conference at Chelsea Training Ground on December 23, 2015 in Cobham, England.

during a press conference at Chelsea Training Ground on December 23, 2015 in Cobham, England.

 KontakPerkasa Futures, Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, memberikan peringatan kepada para pemain asuhannya. Pemain-pemain yang tak bersungguh bermain bersama The Blues diminta hengkang.

Chelsea saat ini masih terpuruk dengan menempati papan bawah klasemen Premier League. Mereka ada di posisi 15 klasemen dengan koleksi sebanyak 18 poin.

Atas penampilan buruk Chelsea itu, manajer yang udah dipecat, Jose Mourinho, sempat menuding bahwa ada penggawa Chelsea yang mengkhianati taktiknya di lapangan.

Saat Chelsea melawan Sunderland di akhir pekan lalu, Diego Costa, Cesc Fabregas, dan juga Eden Hazard mendapatkan cibiran dari para pendukung Si Biru karena dinilai menjadi penyebab kurang impresifnya penampilan Chelsea di musim ini.

Hiddink pun bilang bahwa dirinya sudah menggelar pertemuan dengan para penggawa Chelsea. Dia pun sudah memberikan peringatan untuk seluruh skuat Chelsea.

“Kemarin saya sudah berbicara dengan seluruh skuat. Saya bilang kepada mereka, banyak hal terjadi di sepakbola dan saya meminta mereka berkaca, tak hanya selama dua detik tapi lebih lama, dan melihat sejauh apa mereka sudah memberikan kontribusi,” kata Hiddink di Standard.

“Saya berbicara kepada mereka sebagai seorang profesional untuk melihat ke cermin dan menjadi ultra-critical. Mereka harus mempunyai keinginan untuk bermain. Jika Anda tak mempunyai itu, ketuklah pintu saya dan kita akan berbicara…secara singkat,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.