Hiddink Pelempar Koin Tak Boleh ke Stadion Lagi KontakPerkasa Futures, Kemenangan besar Chelsea atas Manchester City di Piala FA diwarnai oleh insiden pelemparan koin. Pihak The Blues berjanji akan memberi tindakan tegas pada pelakunya.

Saat melakoni pertandingan babak kelima Piala FA, Chelsea memetik kemenangan 5-1 atas City. Di pertandingan yang berlangsung, Minggu (21/2/2016), Diego Costa, Willian, Gary Cahill, Eden Hazard, dan Bertrand Traore, menjadi pencetak gol untuk ‘Si Biru’.

The Citizens sekali membalas lewat David Faupala dengan gol yang dicetak di menit 37. Saat melakukan perayaan gol Faupala mendapatkan lemparan koin. Soal hal itu, manajer Chelsea, Guus Hiddink, memberikan komentarnya.

“Saya sadar dengan hal itu dan saya suka untuk menghadapi fakta. Kami mengutuk itu dan saya sangat mengutuk itu, dan Chelsea akan bereaksi. Orang seperti itu tak boleh lagi datang ke stadion,” tegas Hiddink seperti dilansir oleh Reuters.

Chelsea pun juga memberikan pernyataan resmi terkait insiden ini. Mereka bilang bahwa itu merupakan suatu tindakan kriminal.

“Kami mengutuk perbuatan bodoh dan sikap yang berbahaya ini. Jika kami bisa mengidentifikasi pihak yang bertanggung jawab, maka kami akan melarang mereka datang ke Stamford Bridge,” ucap pernyataan resmi Chelsea.

“Perlu dicatat, itu merupakan bentuk tindakan pidana dan kami akan mendukung polisi untuk setiap tuntutan jika kami bisa mengidentifikasi bersama pihak kepolisian, orang-orang yang bertanggung jawab atas perilaku yang terjadi di hari ini,” imbuhnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.