during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Paris Saint-Germain and Chelsea at Parc des Princes on February 16, 2016 in Paris, France.

during the UEFA Champions League round of 16 first leg match between Paris Saint-Germain and Chelsea at Parc des Princes on February 16, 2016 in Paris, France.

 KontakPerkasa Futures, Manajer sementara Chelsea Guus Hiddink menilai Eden Hazard bisa, dan harus, bermain lebih oke saat menghadapi Paris Saint-Germain di partai leg II babak 16 besar Liga Champions.

Musim ini Hazard belum mampu mengulangi performanya musim lalu, yang turut membatnya meraih penghargaan Pemain Terbaik di Liga Inggris. Penampilan kurang memuaskan Hazard itu di antaranya terjadi saat Chelsea kalah 1-2 di markas PSG pada leg I lalu.

Menjelang pertandingan leg II di Stamford Bridge, Kamis (10/3/2016) dinihari WIB, Hiddink menantikan penampilan yang lebih baik dari Hazard dalam usaha The Blues membalikkan keadaaan.

“Pada saat kami main tandang di Paris, Eden baru kembali dari cedera yang cukup serius dan kami tidak bisa menuntutnya untuk bugar buat pertandingan,” kata Hiddink seperti dikutip Reuters.

“Sekarang sudah sekian pekan berjalan dan ia bisa, dan harus, memperlihatkan kemampuannya besok… kami pikir ia sekarang bisa unjuk kemampuan dengan tingkat kebugaran penuh,” lanjutnya.

Dalam usaha Chelsea melewati PSG dan lolos ke babak delapan besar, Hiddink sudah bisa kembali menurunkan Pedro yang kembali ke skuat usai diganggu masalah hamstring. Tapi belum ketahuan bagaimana kondisi Diego Costa.

“Ada sedikit masalah dengan Diego pada akhir pekan lalu… tapi hari ini ia sudah kembali berlatih jadi kita lihat saja bagaimana kondisinya besok,” jelas Hiddink. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.