PT KONTAK PERKASA FUTURES – Gonzalo Higuain sudah tak mencetak gol di empat laga terakhir. Dia disebut menyimpan gol-golnya untuk gawang Napoli.

Higuain sudah melalui empat laga terakhir bareng Juventus tanpa mencetak gol. Padahal sebelumnya dia membikin tujuh gol dalam sembilan pertandingan.

Rekan setimnya, Giorgio Chiellini, menyebut Higuain sedang menyimpan gol-golnya untuk Napoli yang mana merupakan mantan timnya. Penyerang internasional Argentina itu sebelumnya tiga musim memperkuat Partenopei, sebelum akhirnya pindah ke Juve di bursa transfer musim panas lalu.

Higuain dan Napoli akan dipertemukan kembali di Juventus Stadium, Minggu (30/10/2016) dinihari WIB di lanjutan Serie A. Untuk kali pertama, dia berhadapan dengan eks rekan-rekannya dari Naples.

“Gonzalo sudah tidak mencetak gol di empat laga, dia cuma menyimpan gol-golnya untuk laga Sabtu nanti,” kata Chiellini kepada Sky Sport Italia.

“Ini akan jadi sebuah laga yang tidak biasa. Mungkin akan sedikit aneh buat mereka, menghadapi Higuain sebagai lawan setelah bertahun-tahun. Dia sendiri sih santai dan kami bermain begitu sering sekarang ini, tidak ada waktu untuk mempertimbangkan situasi-situasi dengan amat saksama.”

“Ini akan berbeda untuknya, setelah menjalani hidup di Napoli dengan begitu intens. Tapi dia profesional dan akan tahu bagaimana menghadapi situasinya,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Kepindahan Higuain di musim panas lalu seperti diketahui tak ditanggapi dengan baik oleh para penggemar Napoli. Transfer itu juga sempat membuat Higuain dan Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis perang kata-kata.

Yang kini cukup dinantikan adalah, apakah Higuain akan merayakan golnya seperti biasa jika menjebol gawang Napoli. Tapi Chiellini tak tertarik membicarakan itu.

“Itu sungguh tidak membuat saya tertarik. Yang terpenting adalah dia mencetak gol,” tandasnya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES