Ibu Evan Dimas Siapkan Bekal Anaknya ke Spanyol KontakPerkasa Futures, Menjelang keberangkatan Evan Dimas Darmono ke Spanyol, Selasa (2/2/2016), kedua orang tuanya membantu menyiapkan barang yang hendak dibawa. Evan akan pergi dalam waktu yang lama.

Evan sendiri sangat bersemangat, karena akan pergi ke Spanyol untuk menimba ilmu. Selama lima bulan di Spanyol, dia akan magang di Espanyol. Jaket, baju olah raga, sepatu bola merupakan barang wajib yang harus dibawa Evan.

Meski tak tega melepas Evan ke ‘negari matador’ selama lima bulan, kedua orang tuanya harus memberikan restu untuk di masa depan karier anaknya. Sebagai anak tertua Evan sangat diperhatikan oleh kedua orang tuanya.

“Ya sebenarnya tak tega tapi gimana lagi demi masa depan karier Evan Dimas ya harus merelakan kepergiannya, demi kepentingan Evan Dimas sendiri,” terang ibu Evan, Ana, di sela-sela menyiapkan barang perbekalan.

Selain menyiapkan perbekalan, Ana juga menggelar syukuran tumpengan untuk mendoakan keberhasilan dan keselamatan Evan Dimas, di Spanyol. “Tumpengan sederhana mengundang tetangga sekitar seperti biasanya,” terangnya.

Ini merupakan kali ketiga Evan Dimas pergi ke Spanyol. Tak ada persiapan khusus yang dilakukannya selain memantapkan mental. Bekal yang dibawanya pun tak berlebihan ia hanya membawa baju hangat karena di Spanyol sedang musim dingin.

Meski mengikuti latihan di Espanyol, Evan telah melakukan berbagai persiapan baik persiapan fisik. Terlebih lagi persiapan mental, Evan berharap bisa melalui segala tahapan dengan baik dan akan menyuguhkan penampilan terbaiknya selama di Espanyol.

“Ya persiapan mental, karena harus pergi jauh dari rumah dan lama, saya juga beradaptasi dengan cuaca Di sana yang kabarnya sedang musim dingin,” kata Evan.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa yang terpenting yang dibawanya ke Spanyol adalah sepatu dan alat sholat.

Sementara itu pacar Evan, Ishardianti Rama sangat sedih ketika harus berpisah dengan kekasihnya. Tapi, demi kebaikan Evan Dimas ia sangat mendukung, dan rela melepas kepergian Evan meski dirinya sangat khawatir

“Khawatir sih tetapi bagaimana lagi, kalau di sini khawatir nanti di sana juga khawatir. Jadi tetap mendukung dengan doa agar Evan disana juga tak khawatir. Kalau pun jauh kita nanti komunikasi dengan handphone agar tidak kangen,” kata Ishardianti. Ia berharap Evan tak meninggalkan sholat lima waktu selama di Spanyol. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.