PT KONTAK PERKASA FUTURES – Sedang produktif, Sergio Aguero malah absen saat melawan Manchester United. Kelechi Iheanacho tetap percaya diri Manchester City bisa memenangi laga.

Aguero dipastikan absen selama tiga pertandingan setelah dinyatakan bersalah menyikut bek West Ham Winston Reid dalam kemenangan City 3-1 pada akhir Agustus lalu. Dengan demikian, striker Argentina itu juga bakal menepi lawan Bournemouth serta Swansea City.

Ketiadaan Aguero berpotensi berpengaruh besar pada lini serang The Citizens. Pasalnya, pemain yang direkrut dari Atletico Madrid ini sudah menemukan ketajamannya dengan sumbangan enam gol dalam empat penampilan di semua kompetisi.

Di sisi lain, City akan menghadapi klub tetangganya yang juga sedang bangkit dari keterpurukan di musim-musim sebelumnya. MU selalu memenangi empat pertandingan kompetitif dengan mencetak delapan gol.

Iheanacho memperlihatkan penampilan impresif pada musim lalu setelah promosi ke tim utama. Striker berusia 19 tahun itu sukses menceploskan 14 gol dalam 35 penampilan, termasuk delapan gol dalam 26 laganya di Premier League. Iheanacho kerap menjadi kartu AS bagi City di sejumlah pertandingan.

“Skorsing Sergio memang sebuah kerugian besar tapi kami memiliki banyak pemain top yang bisa diandalkan,” kata Iheanacho kepada The Sun, yang dikutip Manchester Evening News.

“Kalau aku dipilih untuk bermain aku akan melakukan pekerjaanku. Pertandingan-pertandingan seperti ini berarti besar dan tidak ada yang lebih besar daripada sebuah derby,” kata dia. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES