Indeks Berjangka China Melemah Jelang Rilis DataIndeks Berjangka China melemah menjelang rilis data neraca perdagangan bulan April.

Kontrak berjangka pada Indeks CSI 300 yang berakhir Mei tergelicir 0.2% ke level 2,136 pukul 9:17 pagi waktu lokal. Saham property diperkirakan akan aktif akibat SouFun Holdings Ltd. turun tajam dalam 3 tahun terakhir di AS setelah penyedia jasa informasi real-estate menyatakan bahwa pendapatan tahun ini diperkirakan tidak akan sesuai dengan perkiraan sebelumnya. Badan Bea dan Cukai China dijadwalkan akan merilis data neraca perdagangan pukul 10 pagi hari ini waktu Beijing.

Kemarin Indeks Shanghai Composite melemah 0.9% ke level 2,010.08 dan Indeks CSI 300 melemah 0.9% ke level 2,137.32. Indeks Hang Seng China Enterprises melemah 0.9%. Indeks 55 AS-China Bloomberg juga melemah 1% di New York.

Indeks Shanghai Composite telah mengalami penurunan sebesar 5% sejauh tahun 2014 ini dan Indeks Hang Seng China turun 11% terkait kekhawatiran bahwa pelambatan pertumbuhan ekonomi China akan mempengaruhi laba perusahaan. Hampir semua provinsi di China gagal mencapai target pertumbuhan ekonomi kuartal pertama setelah pengurangan ambisi mereka akibat pemerintah menginstruksikan untuk fokus pada pengetatan hutang dan pengurangan polusi.

 Artikel: kontakperkasa futures.