Indeks Berjangka China Turun Pasca Saham Shanghai Rally Selama 4 hari KontakPerkasa Futures, Indeks saham berjangka China turun setelah indeks tersebut catat kenaikan terpanjang dalam hampir 2 bulan terakhir.

Kontrak pada Indeks CSI 300 yang berakhir pada bulan Agustus turun 0,4 % ke level 3.952 pada pukul 9:28 pagi waktu setempat. Saham GoerTek Inc dan Suzhou Anjie Technology Co, perusahaan pemasok Apple Inc, mengalami penurunan setelah pengiriman iPhone untuk kuartal ketiga fiskal dan laba perusahaan yang meleset dari perkiraan para analis untuk periode saat ini. Haitong Securities Co yang mungkin aktif setelah dewan perusahaan menyetujui atas kepemilikan saham.

Indeks Shanghai Composite kemarin naik 0,6 % ke level 4,017.68. Saham tersebut telah menguat selama 4 hari beruntun, yang merupakan kenaikan beruntun dalam waktu terpanjangnya sejak bulan Mei, setelah para pembuat kebijakan menunjukkan langkah-langkah untuk meningkatkan ekuitas. Volatilitas indeks tenor 10 hari turun ke level terendahnya dalam sebulan terakhir setelah pemerintah memperkenalkan langkah-langkah termasuk melarang pemegang saham besar dari penjualan saham, memerintahkan lembaga-lembaga negara yang dikelola untuk membeli saham dan menghentikan penjualan saham baru.

Indeks CSI 300 naik 0,1 %. Indeks Hong Kong Hang Seng China Enterprises menguat 0,8 %. Indeks Hang Seng meningkat 0,5 %. Indeks Equity China-US Bloomberg, alat pengukur saham perusahaan AS yang terdaftar yang diperdagangkan di China, melonjak 1,1 % di New York. (hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.