Indeks Manufaktur China Turun di Bulan Juli KontakPerkasa Futures, Indeks manufaktur milik swasta di China secara tak terduga turun ke level 15 tahun terendah, meningkatkan kebutuhan untuk dukungan kebijakan lebih lanjut dalam perekonomian yang telah memberikan tanda-tanda stabilisasi baru.

Indeks Pembelian Manajer (PMI) awal dari Caixin Media dan Markit Economics berada di angka 48,2 untuk bulan Juli, turun dari 49,4 pada bulan sebelumnya. Perkiraan rata-rata yang disurvei oleh Bloomberg berada di angka 49,7. Angka di bawah 50 menunjukkan kontraksi.

Menurunnya prospek ekonomi terbesar kedua di dunia, yang tumbuh melebihi perkiraan analis pada kuartal kedua terkait pembuat kebijakan meningkatkan dukungan dan lonjakan pasar saham yang dapat memicu layanan. Pemerintah tetap berada di bawah tekanan untuk berbuat lebih banyak untuk memenuhi target Premier Li Keqiang tahun 2015 sekitar 7 % di tengah kemerosotan dalam investasi properti dan saham saat ini

Produk domestic bruto (PDB) China naik sebesar 7 % dalam 3 bulan terakhir sampai bulan Juni dari tahun sebelumnya, tidak berubah dari kuartal pertama dan melampaui perkiraan ekonom sebesar 6,8 %. Output industri pada bulan Juni meningkat 6,8 %, sementara investasi tetap berada pada aset melonjak 11,4 % pada semester pertama. (hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.