Indeks Saham Berjangka China Naik Jelang Laporan Jasa HSBCKontakPerkasa Futures, Indeks saham berjangka China naik jelang rilis laporan swasta pada perdagangan jasa.

Indeks Kontrak pada CSI 300 berakhir pada bulan November, kontrak paling aktif, naik 0,4% menjadi 2,520.40 pada 09:22 pagi waktu setempat. Saham energi seperti Shenzhen Energy Group Co mungkin aktif setelah perencana ekonomi terkemuka China mengatakan akan menguji reformasi harga listrik transmisi di Shenzhen. China Railway Construction Corp dan China CAMC Engineering Co dapat maju setelah kedua perusahaan memenangkan kontrak.

Indeks Shanghai Composite naik kurang dari 0,1% menjadi 2,430.68 kemarin, memperpanjang gain di tahun ini menjadi 15%. Indeks Hang Seng China Enterprises Hong Kong naik 0,6% menjadi 10,727.78. Saham naik kemarin dipicu spekulasi pemerintah merencanakan dana senilai $ 16.3 milion untuk membiayai pembangunan infrastruktur sepanjang rute perdagangan Silk Road.

HSBC Holdings Plc dan Markit Economics dijadwalkan untuk merilis Jasa PMI untuk Oktober pada 9:45 pagi. Angka pembacaan adalah 53,5 pada bulan September, di atas tingkat ekspansi. Data pekan ini menunjukkan PMI non-manufaktur pemerintah jatuh ke angka 53,8 bulan lalu dari 54 pada bulan September.

Indeks CSI 300 naik kurang dari 0,1% kemarin. Indeks Hang Seng turun 0,3%. Indeks Bloomberg China-US Equity, Indeks perusahaan AS yang terdaftar paling banyak diperdagangkan China, menambahkan sebanyak 0,7% di New York.

Shanghai Composite senilai 8,9 kali 12 bulan diproyeksikan laba, yang tertinggi sejak Juni 2013, menurut data yang dihimpun oleh Bloomberg. Volume perdagangan indeks adalah 50% tinggi dari rata-rata 30-hari kemarin, menurut data yang diHIMPUN oleh Bloomberg.(hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.