Indeks Saham berjangka Cina Naik Pasca 2 Hari Penurunan di Shanghai KontakPerkasa Futures, Indeks saham berjangka China naik, mengisyaratkan kenaikan untuk indeks acuan setelah dua hari kerugian.

Kontrak pada CSI 300 Index berakhir pada bulan November, kontrak paling aktif, naik 0,4 persen ke level 3,410.80 pada pukul 09:26 pagi waktu setempat. Perusahaan mainan Rastar Grup mungkin memperoleh gain setelah perusahaan mengumumkan rencana untuk membeli saham di sebuah tim sepak bola Spanyol. Agricultural Bank of China Ltd mungkin aktif setelah orang yang akrab dengan masalah ini mengatakan Presiden Zhang Yun dibawa pergi untuk membantu pemerintah dalam investigasi.

Shanghai Composite Index turun 1,7 persen ke level 3,325.08 pada hari Senin, seiring manufaktur berknotraksi untuk bulan ketiga dan otoritas mengambil langkah penyelidikan terkait manipulasi pasar dan insider trading.

Hang Seng China Enterprises Index Hong Kong turun 1,5 persen untuk hari kelima kerugian, yang merupakan penurunan terpanjang dalam hampir dua bulan, sedangkan indeks Hang Seng kehilangan 1,2 persen. Indeks CSI 300 turun 1,6 persen.

Pembuat kebijakan China diperkirakan akan mendorong tingkat uang-pasar yang lebih rendah pada sisa tahun2015 dengan membuatnya lebih murah bagi bank untuk meminjam dana dengan menggunakan alat pinjaman jangka pendek. Level pembelian kembali tujuh hari diperkirakan berada di rata-rata 2,2 persen, turun dari 2,36 persen pada Oktober, berdasarkan median dari 20 perkiraan dalam survei Bloomberg. (hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.