Indeks Saham Berjangka Eropa Menguat Diikuti Saham AsiaIndeks saham berjangka Eropa naik karena saham Asia menuju ke level penutupan tertinggi di tahun ini setelah perdana menteri China mengatakan kebijakan akan fine-tuned yang diperlukan untuk mendukung perekonomian. Dolar Selandia Baru turun semenatar tembaga dan platinum naik.

indeks Eropa Stoxx 50 berjangka naik 0,4% pada 07:09 pagi di London sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,4%, naik untuk hari ketiga. Saham India naik ke rekor dan indeks berjangka Standard & Poor 500 0,1% lebih tinggi. Mata uang Selandia Baru turun 0,2% sementara dolar Taiwan naik 0,3%. Minyak Brent turun 0,7% seiring platinum naik 0,4% dan tembaga melonjak 0,8% menjadi harga tertinggi sejak 7 Maret lalu.

Perdana Mentri China Li Keqiang mengatakan, pemerintah akan menyesuaikan kebijakan untuk membantu . Semenatar itu Narendra Modi akan dilantik sebagai perdana menteri India, terkait jajak pendapat menunjukkan miliarder Petro Poroshenko akan menjadi presiden Ukraina yang baru. Pasar di AS dan Inggris ditutup untuk hari libur, setelah kenaikan penjualan rumah AS membantu indeks S & P 500 naik ke rekornya.

Artikel: kontakperkasa futures.