Indeks Saham Berjangka Eropa Menguat Jelang Rilis Data Pengangguran ASIndeks saham berjangka Eropa menguat, menandakan ekuitas akan menghentikan penurunan selama empat hari terakhir, karena investor menunggu data klaim pengangguran AS. Indeks berjangka AS sedikit berubah, sementara saham Asia menguat.

Kontrak pada indeks Euro Stoxx 50 yang berakhir bulan ini naik sebesar 0,3 persen ke level 3.253 pukul 07:16 di London. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris naik sebesar 0,2 persen. Indeks Standard & Poor 500 berjangka turun sebesar 0,1 persen, sedangkan MSCI Asia Pacific Index turun sebesar 0,2 persen.

Indeks Stoxx Europe 600 turun sebesar 0,8 persen pekan ini karena polling yang menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa mayoritas warga mendukung kemerdekaan Skotlandia menjelang referendum pekan depan. Indeks ekuitas menuju penurunan mingguan pertama dalam lima terakhir.

Sebuah laporan pada pukul 8:30 pagi di Washington mungkin akan menunjukkan klaim pengangguran awal di AS turun menjadi 300.000 dalam pekan yang berakhir 6 September, dari 302.000 pada periode sebelumnya, menurut ekonom yang disurvei oleh Bloomberg.

Artikel: kontakperkasa futures.