Indeks Saham Berjangka Stagnan Jelang Rilis Data PekerjaanIndeks saham berjangka AS stagnan, setelah Indeks acuan ekuitas ditutup ke rekornya kemarin, karena investor menunggu rilis laporan ketenagakerjaan dan pesanan pabrik.

Bank of America Corp naik 0,9% pada awal perdagangan New York seiring Deutsche Bank AG menyarankan para investor untuk membeli unit saham. 3D Systems Corp naik setelah melonjak kemarin ke level tertinggi hampir dalam empat bulan terakhir. GoPro Inc jatuh 2,7%, menandakan perusahaan produsen kamera tersebut membukukan penurunan pertama dalam perdagangan reguler sejak penawaran umum perdana pekan lalu. Harley-Davidson Inc turun setelah Raymond James Financial Inc menurunkan rating pada produsen sepeda motor yang setara.

Kontrak pada indeks 500 Standard & Poor berakhir pada bulan September naik kurang dari 0,1% menjadi 1,967.4 pada 10:13 pagi di London. Kontrak Dow Jones Industrial Average menambahkan 14 poin, kurang dari 0,1% ke level 16.890.

Indeks S&P 500 dan Dow keduanya mencapai rekor kemarin, dengan 30-anggota Dow naik dua poin dari 17.000 di perdagangan intraday. Indeks Dow Jones Transportation Average juga melonjak ke rekor, sedangkan Indeks Russell 2000, menyentuh level tertinggi sepanjang masa.

Artikel: kontakperkasa futures.