Traders work at their screens in front of the DAX board at the Frankfurt stock exchangeIndeks saham berjangka Eropa naik, pasca ekuitas regional eropa turun tajam dalam sebulan terakhir kemarin, karena investor menunggu rilis laporan AS housing starts dan kepercayaan konsumen. Indeks berjangka AS stagnan, sementara saham Asia terkoreksi.

Saham Credit Suisse Group AG dapat bergerak pasca pejabat bank mengatakan bank terbesar kedua Swiss tersebut akan segera mencapai kesepakatan dengan AS untuk menyelesaikan penyelidikan untuk membantu orang Amerika menghindari pajak. Saham TUI AG mungkin aktif pasca kehilangan operator tur sebelum suku bunga, pajak dan amortisasi melebar.

Indeks Euro Stoxx 50 berjangka yang berakhir pada bulan Juni naik sebesar 0,4 persen ke level 3.151 pukul 07:13 di London. Ekuitas Eropa turun kemarin akibat pertumbuhan ekonomi kuartal pertama kawasan euro meleset dari perkiraan. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris naik sebesar 0,2 persen, sementara Standard & Poor 500 berjangka naik kurang dari 0,1 persen. Indeks MSCI Asia Pacific turun sebesar 0,6 persen.

Di AS, laporan yang akan dirilis oleh Departemen Perdagangan pada pukul 8:30 pagi waktu Washington mungkin akan menunjukkan bahwa perumahan mulai meningkat menjadi 980,000 tingkat tahunan di bulan April dari tingkat 946.000 di bulan Maret, menurut ekonom yang disurvei oleh Bloomberg News.

Rilis data terpisah pada pukul 09:55 pagi mungkin menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan konsumen naik bulan ini pasca mencapai level tertingginya dalam sembilan bulan terakhir pada bulan April. Pembacaan awal dari Thomson Reuters / University of Michigan indeks sentimen meningkat menjadi 84,5 dari 84,1, ekonom yang disurvei oleh Bloomberg mengatakan.

Artikel: kontakperkasa futures.