Index Berjangka AS Sedikit Berubah seiring Reli Saham Kehilangan Tenaga KontakPerkasa Futures, Rally yang mengangkat saham AS dalam dua hari terakhir menunjukkan tanda-tanda untuk melemah.

S & P 500 berjangka berakhir bulan depan naik kurang dari 0,1 persen ke level 2,088.25 pada pukul 10:56 pagi waktu London, setelah indeks membukukan reli terkuat dua hari dalam hampir tiga bulan. Kontrak pada indeks Dow Jones Industrial Average menambahkan 18 poin, atau 0,1 persen, ke level 17.835.

Peningkatan angka ekonomi telah mendorong keyakinan bahwa AS dapat menahan biaya pinjaman yang lebih tinggi, meningkatkan spekulasi bahwa langkah kenaikan suku bunga oleh Fed bisa dilakukan secepatnya pada Juni. Investor saat ini akan mencermati data pesanan barang tahan lama, penjualan rumah yang tertunda dan klaim pengangguran awal sebagai petunjuk lebih lanjut tentang kekuatan ekonomi AS. Rilis pada sentimen konsumen dan produk domestik bruto dirilis pada hari Jumat, bersama dengan pidato Ketua Fed Janet Yellen.

Pedagang sekarang mengkalkulasi di kesempatan 34 persen untuk kenaikan suku bunga pada bulan Juni, dari 4 persen pada awal pekan lalu. Odds untuk kenaikan pada bulan Juli telah melonjak menjadi 54 persen.

Musim laporan laba yang bervariasi akan segera berakhir, dengan Dollar General Corp. dan Dollar Tree Inc. merupakan salah dua perusahaan yang akan merilis laporan laba hari ini. Sekitar tiga-perempat dari anggota S & P 500 yang telah merilis laporan laba sejauh ini berhasil melampaui perkiraan keuntungan mereka, sementara lebih dari setengah berhasil melampaui proyeksi penjualan. Analis telah memoderasi prediksi mereka untuk penurunan laba kuartal pertama menjadi 7,2 persen, dari 10 persen pada April. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.