Index Topix Berayun Seiring Gain Produsen Mobil, Real Estate JatuhIndex Topix berayun antara gain dan losses, setelah mencatatkan lima hari kenaikan seiring kenaikan saham produsen mobil sementara perusahaan ekspedisi dan juga para developer mengalami kemunduran.

Toyota Motor Corp., gain 0.8% bahkan sehubungan dengan penguatan yen. Nippon Suisan Kaisha Ltd. bergerak menuju penutupan tertingginya dalam lima tahun terakhir setelah SMBC Nikko Securities Inc. mendorong peringkatnya pada pembuat produk seafood.

Acuan yang menelusuri produsen logam non-besi dan perusahaan real estate telah terjatuh 0.4% untuk penurunan terbesar diantara 33 grup industri dari index Topix. Credit Saison Co. mengalami penurunan terbesar pada rata-rata saham dari index Nikkei 225 setelah Credit Suisse Group AG memangkas harga targetnya untuk pemberi pinjaman konsumen tersebut.

Index Topix gain 0.2% ke level 1,200.68 pada 12:48 siang di Tokyo setelah jatuh 0.4%. acuan tersebut naik 4.2% dalam lima hari sebelumnya dan naik 3.3% pada periode Mei, bersiap untuk kenaikan bulanan pertamanya tahun ini. Index Nikkei 225 hari ini bertambah 0.1% ke level 14,690.16.

Acuan Jepang tersebut ditransaksikan pada level 1.16 kali nilai buku pada penutupan terakhir, dibandingkan dengan level 2.66 untuk index S&P 500 dan level 1.90 untuk index Stoxx Europe 600. Volume pada index Topix Kamis ini berada dikisaran level 3.4% lebih tingggi dibandingkan rata-rata intraday 30-hari.

Artikel: kontakperkasa futures.