PT KONTAK PERKASA FUTURES – Penyerang Liverpool Danny Ings tidak gentar dengan datangnya pemain mahal, secara khusus yang berposisi sama sepertinya. Ings fokus ke diri sendiri.

Musim panas lalu Ings bergabung dengan Liverpool, yang merekrutnya dengan transfer 6,5 juta poundsterling dari Burnley. Bersamanya antara lain datang pula Christian Benteke dengan banderol harga 32,5 juta poundsterling.

Dalam perjalanan musim tersebut, Ings belum berhasil memperlihatkan kontribusi signifikan untuk The Reds karena mengalami cedera lutut sejak Agustus, membuat pemain 24 tahun itu cuma bisa tampil sembilan kali.

Musim panas ini persaingan di lini depan Liverpool bertambah, di antaranya karena Sadio Mane yang didatangkan dari Southampton dengan nilai transfer 34 juta poundsterling. Ada pula Georginio Wijnaldum (23 juta poundsterling) yang bisa main jadi pemain depan.

Pun demikian, Ings tampak tetap penuh percaya diri dalam menatap musim baru. Saat ini ia cuma bertekad untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dan memanfaatkan kesempatan yang datang.

“Saya merasa saat ini sudah memiliki kekuatan fisik yang sama setiap harinya, saya berada dalam kondisi bagus secara fisik dan mental,” kata Ings seperti diwartakan Liverpool Echo.

“Situasi saat ini mirip dengan musim panas lalu ketika ada pemain-pemain nama besar dengan harga mahal yang datang dan tentu saja nilai transfer saya lebih sedikit dari mereka. Tetapi buat saya ini bukanlah mengenai label harga. Ini mengenai kualitas individu, seperti apa Anda bekerja keras, dan penting untuk memaksimalkan kesempatan yang datang.

“Sejujurnya satu-satunya persaingan yang saya miliki adalah menghadapi diri sendiri. saya harus siap sepenuhnya ketika dipilih,” tuturnya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES