Inilah Rahasia Terhindar dari Utang KontakPerkasa Futures, Ketika kita mulai menikah diberi doa, “Selamat menempuh hidup baru!”.  Maksudnya apa?

1. Ketika berumah tangga, Anda mulai mengenal arti utang. Dahulu hidup Anda dicukupi oleh orangtua dan sekarang Anda heran kenapa biaya begitu besar sedangkan penghasilan kurang? Anda mulai mengenal utang.  Jadi hidup baru itu utang.

2. Logikanya kalau penghasilan kurang solusinya utang, lalu sampai kapan kita bisa hidup mapan?  Itulah pertanyaan besarnya.  Kadang permasalahan ini terus muncul sampai dengan 20-30 tahun.Tapi kalau dilihat para orangtua kok senyum saja seperti ada rahasia hidup.

Sebenarnya kalau dipikirkan secara fundamental, harta karun kehidupan itu dilanjutkan ke generasi berikutnya. Oleh karena itu tiba saatnya kita melanjutkan generasi sebelumnya. Ketika kita dilahirkan begitu banyak doa orangtua dikaruniakan kepada kita.

Menurut hukum sejarah, semakin kita tua maka kita merunut kepada sejarah lama. Kalau begitu benar kata pepatah, “Menghormati orang yang lebih tua”.

Secara simpel kita generasi muda memberi balik kasih karunia hidup kepada yang tua.  Inilah rahasianya.

Ketika kita berinteraksi melakukan relationship kita menemukan sumber kekuasaan.  Saat itulah peranan kita memberi pertolongan menjadi lebih bernilai tinggi.

Oleh karena itu harus ada benang merah secara fundamental, “Kita generasi muda memberi balik kasih karunia hidup kepada yang tua”.  Inilah rahasianya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.