during the TIM Cup match between FC Internazionale Milano and Cagliari Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on December 15, 2015 in Milan, Italy.

during the TIM Cup match between FC Internazionale Milano and Cagliari Calcio at Stadio Giuseppe Meazza on December 15, 2015 in Milan, Italy.

 KontakPerkasa Futures, Inter Milan melenggang ke perempatfinal Coppa Italia dengan kemenangan telak 3-0 atas Cagliari. Itu menambah apik catatan pertandingan mereka belakangan ini.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Rabu (16/12/2015) dinihari WIB, Inter yang tampil dengan beberapa pemain pelapisnya tetap mampu meraih kemenangan meyakinkan melalui gol-gol dari Rodrigo Palacio, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic.

Kemenangan tersebut bukan cuma meloloskan Nerazzurri ke babak delapan besar, tapi juga membuat mereka merangkai tiga kemenangan berturut-turut tanpa kebobolan satu gol pun (setelah sebelum ini menang 4-0 atas Udinese dan 1-0 dari Genoa, keduanya di Serie A).

Bahkan jika menilik hasil dalam delapan pertandingan terakhirnya, Inter cuma kebobolan di satu partai saja yang juga berujung pada kekalahan (1-2 atas Napoli di Serie A). Tujuh laga lain dimenangi dengan clean sheet.

“Penting untuk menang dan membuat clean sheet. Kami ingin sukses di kompetisi ini dan juga membuktikan kelayakan kami semua untuk tampil,” ucap pemain Inter Jonathan Biabiany di Football Italia.

Hasil-hasil positif yang dituai belakangan ini turut membuat La Beneamata bercokol di posisi teratas klasemen Serie A. Biabiany menegaskan Inter sama seriusnya memburu Scudetto seperti halnya Coppa Italia.

“Kami tahu sedang berada di posisi tertinggi di papan klasemen (Serie A) dan kami punya tekad untuk berjuang sampai akhir untuk berusaha merebut semua trofi,” serunya.

Secara keseluruhan di seluruh ajang musim ini, Inter sudah meraih kemenangan tanpa kebobolan dalam 12 pertandingan–dari total 19 pertandingan yang sudah dilakoni.(hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.