Inter Memang Sedang Alami Periode Buruk KontakPerkasa Futures, Inter Milan sedang dalam periode negatif di Liga Italia. Kapten tim, Mauro Icardi, mengakui bahwa Nerazzurri memang sedang dalam periode buruk.

Dalam tiga laga terakhir di Liga Italia, Inter tak pernah menang. Usai kalah dari Sassuolo, mereka menuai dua kali hasil imbang saat berhadapan dengan Atalanta dan juga Carpi.

Dengan laju buruk ini, Inter saat ini ada di posisi empat klasemen dengan raihan 41 poin –sama dengan raihan dari Fiorentina yang ada di posisi tiga klasemen.

Icardi mengakui bahwa Inter saat harus memperbaiki penampilan. Sebagai kapten, dia menjadi orang pertama yang harus memperbaiki performa.

“Anda selalu bisa melakukan lebih lagi. Ini merupakan periode buruk untuk semua orang, dan sebagai kapten saya harus menjadi yang pertama untuk meningkatkan penampilan,” kata Icardi di Football Italia.

Inter akan menghadapi derby Milan di lanjutan Liga Italia. Laga itu akan berlangsung di San Siro, Senin (1/22016) dinihari WIB. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.