PT KONTAK PERKASA FUTURES – Kapten Leicester City Wes Morgan tahu Riyad Mahrez jadi incaran klub-klub besar Eropa. Maka itu, Morgan sangat berharap Mahrez tak tergoda tawaran-tawaran itu.

Beberapa waktu belakangan ini, masa depan Mahrez di Leicester menjadi bahan spekulasi. Setelah tampil mengesankan dan mengantar Leicester menjadi juara Premier League musim lalu, Mahrez lantas disebut-sebut diminati oleh klub-klub besar seperti Barcelona, Chelsea, dan Arsenal.

Soal minat dari klub lain, Mahrez mengaku mendengarnya. Pemain asal Aljazair itu lantas memicu spekulasi setelah menyatakan bahwa dirinya belum membuat keputusan soal masa depannya.

Tentu saja yang diucapkan Mahrez itu membuat kubu The Foxes khawatir bukan main. Mengingat mereka bakal bermain di Liga Champions musim depan dan sudah lebih dulu ditinggal personil lini tengah yang lain yakni N’Golo Kante yang hijrah ke Chelsea.

Manajer Claudio Ranieri sudah mengisyaratkan Mahrez tidak akan ke mana-mana musim panas ini. Sementara Morgan selaku kapten tim berharap Mahrez benar-benar bertahan dan bahu-membahu bersama rekan-rekan setim untuk mempertahankan trofi Premier League musim depan.

“Saya tahu banyak rumor yang menyebut dia akan pergi tapi semoga saja semua pemain bisa mengikuti jejak saya,” ujar Morgan yang baru meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun.

“Kami ingin mempertahankan para pemain kunci kami dan juga ditambah para pemain baru karena banyak pertandingan yang harus dimainkan musim ini,” sambungnya seperti dilansir Soccerway.

“Kami punya beberapa pemain fantastis dan beberapa tim besar di Eropa mengincar mereka.”

“Kami hanya harus fokus pada pekerjaan kami, biarkan orang-orang bicara dan melakukan yang kami bisa di atas lapangan,” tutup pemain asal Jamaika itu. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES