PT KONTAK PERKASA FUTURES – Adnan Januzaj menjalani dua musim terakhir dengan tidak menyenangkan. Oleh karenanya, Januzaj bertekad memulai lembaran baru yang lebih baik bersama Sunderland.

Januzaj pernah jadi sensasi di Manchester United ketika kemunculannya pada musim 2013/2014. Di tengah keterpurukan ‘Setan Merah’, Januzaj tampil gemilang dan jadi inspirator permainan tim yang kala itu dilatih David Moyes.

Di musim itu, Januzaj tampil 35 kali dan membuat empat gol. Pemain 21 tahun tersebut sempat jadi rebutan sejumlah negara sebelum akhirnya memilih membela timnas Belgia.

Sayangnya Januzaj tak mampu diberikan ekspektasi yang tinggi karena performanya merosot total di musim berikutnya karena hanya tampil 21 kali di bawah asuhan Louis van Gaal.

Musim lalu jadi puncak performa buruk Januzaj setelah gagal dalam masa peminjaman di Borussia Dortmund. Hanya enam bulan main di Jerman, Januzaj kembali berseragam MU Januari lalu tampil hanya main tujuh kali dan bikin satu gol.

Wajar jika Januzaj ingin segera melupakan masa-masa buruknya dan bertekad bangkit dalam masa peminjamannya di Sunderland musim ini, yang kebetulan juga dilatih Moyes.

“Saya tak sabar segera memperlihatkan kemampuan saya – saya datang ke sini untuk bermain dan bergabung di klub ini karena manajer memberikan kesempatan saya membuktikan diri lagi,” ujar Januzaj di situs resmi klub.

“Saya sangat bahagia di sini. Kami punya tim yang sangat bagus, para pemain yang ramah, pelatih yang sangat bagus, dan tentunya fans yang luar biasa,” sambungnya.

“Saya masih berumur 21 tahun dan saya ingin lebih sering bermain, jadi saya datang ke sini untuk bermain. Saya tak sabar menantikan laga selanjutnya (melawan Middlesbrough). Saya dengar itu adalah laga derby dan semoga kami menang,” tutupnya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES