Jelang Menjamu Al Qadsia, Persipura Diganggu Cedera PemainJakarta – ‎Persipura Jayapura akan melakoni leg kedua semifinal Piala AFC dengan menjamu Al Qadsia. Namun target ‘Mutiara Hitam’ untuk bisa memenangi pertandingan tersebut dipastikan tidak akan mudah karena beberapa pilarnya cedera.

Persipura akan bertanding melawan Al Qadsia di Stadion Mandala Jayapura, pada Selasa (30/9). Sebelumnya pada pertemuan pertama, mereka kalah dengan skor 2-4.

Menjelang leg kedua, Selasa (30/9/2014) besok, Persipura mengalami sedikit kendala. Pasalnya sejumlah pemain saat ini masih mengalami cedera, di antaranya Boaz Salossa, dan Lukas Mandowen.

Sementara di lini pertahanan, mereka tidak bisa menurunkan Yohanis Tjoe yang terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan bek lainnya, Bio Paulin Pierre juga belum fit 100 persen.

Hal tersebut membuat Persipura harus ekstra hati-hati untuk menjaga jantung pertahanannya. Namun pelatih Jacksen F Tiago mengaku tidak mau terlalu khawatir dengan kondisi tersebut.

“Kami masih menunggu kondisi Bio seperti apa. Saya juga telah mempersiapkan pemain untuk menggantikan tugas Tjoe,” ungkap Jacksen.

“Sementara untuk Boaz, kami masih menunggu perkembangannya tergantung rekomendasi dari dokter tim,” kata dia.

Meski demikian, pelatih asal Brasil itu tetap optimistis timnya bisa tampil maksimal demi mencapai target untuk bisa melaju ke babak final Piala AFC 2014. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.