Jelang Rilis Data Ekspor, Saham Hong Kong BerayunBloomberg, (10/01) — Bursa saham Hong Kong berayun antara keuntungan dan kerugian menjelang data laporan pekerjaan AS yang mungkin menunjukkan pertumbuhan ekspor dan impor China melambat bulan lalu.

Indeks Hang Seng naik 0,2 persen ke level 22,841.45 pada pukul 9:49 pagi di Hong Kong setelah jatuh sebanyak 0,3 persen. Indeks Hang Seng China Enterprises dari perusahaan saham China daratan yang diperdagangkan di kota, yang dikenal juga sebagai indeks H-share, naik 0,2 persen ke level 10,168.07.

Data hari ini diprakirakan menunjukkan pengusaha Amerika menambahkan lebih banyak lapangan kerja pada tahun 2013 dibandingkan salah satu dari delapan tahun terakhir, sedangkan laju pertumbuhan dalam ekspor China lebih dari setengahnya di bulan Desember. ketua The Fed, yang masuk Janet Yellen mengambil biaya bulan ini, mengatakan setelah pertemuan terakhir bahwa mereka akan mulai pemangkasan pembelian obligasi bulanan, yang dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif, sebesar $ 10 miliar sampai $ 75 miliar pada Januari.

 Artikel: kontakperkasa futures.