during the Manchester United training session / press conference held at the Philips Stadion on September 14, 2015 in Eindhoven, Netherlands.  PSV will paly Manchester United in their Group B match on 15th of September in Eindhoven.

 KontakPerkasa Futures, PSV Eindhoven punya arti penting dalam perjalanan karier Memphis Depay. Meski demikian, Memphis tak segan untuk merayakan jika ada gol yang dibuat ke gawang mantan klubnya tersebut.

Memphis mengatakan ini dalam konferensi pers jelang laga Matchday I Grup B Liga Champions antara Manchester United kontra PSV di Philips Stadium, Rabu (16/9) dinihari WIB nanti.

PSV merupakan klub profesional pertama Memphis di mana dia debut usai lulus dari akademi pada 2011. Total Memphis tampil 124 kali di seluruh ajang dengan total 50 gol dan 29 assist.

Musim lalu jadi puncak penampilan Memphis kala dia bikin 28 gol dari 40 penampilan. Karena alasan itulah Memphis didatangkan MU dengan banderol cukup mahal yakni 25 juta poundsterling.

Kini laga melawan PSV bakal jadi duel emosional untuk Memphis, karena pertama kalinya Memphis bakal melawan eks klubnya tersebut usai hengkang di musim panas lalu.

Namun, hal itu dipastikan tak akan membuat Memphis menahan luapan emosinya apabila dia mampu membuat gol ke gawang PSV. Sebab secara etika profesional, saat ini dia sudah jadi pemain ‘Setan Merah’.

“Bagi saya ini adalah sebuah pertandingan, jadi saya akan merayakannya jika saya bikin gol,” ujar Memphis seperti dikutip talkSPORT.

“Saya menghormati PSV tapi saya kini adalah pemain Manchester United,” sambungnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.