during the Serie A match between AC Milan and FC Internazionale Milano at Stadio Giuseppe Meazza on January 31, 2016 in Milan, Italy.

during the Serie A match between AC Milan and FC Internazionale Milano at Stadio Giuseppe Meazza on January 31, 2016 in Milan, Italy.

 KontakPerkasa Futures, Stevan Jovetic mengaku sudah kerasan bermain di Inter Milan. Oleh karenanya, Jovetic pun ingin bertahan lebih lama dalam seragam biru-hitam.

Jovetic berstatus pemain pinjaman dari Manchester City selama 18 bulan sejak musim panas lalu. Kedatangan Jovetic awalnya diproyeksikan untuk memperkuat lini depan.

Di awal musim, Jovetic sempat menunjukkan performa okenya di atas lapangan. Namun, selepas cedera yang kerap membebanya membuat penampilan Jovetic tidak maksimal.

Dalam beberapa bulan terakhir, Jovetic malah jarang bermain dan jika pun masuk dalam skuat itu, pemain asal Montenegro itu cuma duduk manis di bench.

Kondisi inilah yang membuat masa depan Jovetic dispekulasikan dan disebut-sebut tak akan dipakai lagi musim depan.

“Saya tahu apa yang saya bisa lakukan, tidak seperti yang diberitakan di media. Saya datang ke sini untuk bertahan lama dan membuat sejarah,” ujar Jovetic menanggapi rumor seputar masa depannya

“Saya dalam periode buruk saat ini, tapi saya perlahan mampu kembali ke sana dan mulai mendapat meni bermain,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Menyenangkan rasanya bisa mendapat aplaus dari publik San Siro. Saya lagi sering bermain dalam dua laga terakhir dan saya yakin level kebugaran akan banyak membantu,” tutupnya.

Jovetic tampil 21 kali di Serie A musim ini dan bikin empat gol. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.