Juve Diminta Gunakan Uang Penjualan Pogba dengan Bijak KontakPerkasa Futures, Nilai jual Paul Pogba ditaksir mencapai sekitar 100 juta euro untuk saat ini. Mino Raiola selaku agen dari Pogba meminta Juventus untuk bisa menggunakan uang penjualan tersebut dengan benar, andai kliennya nantinya dilepas.

Pogba memang tengah menjadi pemain yang paling diincar oleh beberapa tim besar klub Eropa, seperti Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Meski Juventus selaku pemilik Pogba enggan melepas pemain andalannya asal Prancis itu, namun Raiola berkata lain.

Dia mengatakan bila mantan pemain Manchester United tersebut bisa saja meninggalkan si Nyonya Tua dengan harga 100 juta euro. Dan Juventus pun dinilai pasti akan berpikir dua kali, jika benar ada yang berani mengeluarkan biaya sebesar itu.

“Kami punya kontrak lima tahun dengan Juventus, tapi kami kini sama-sama sudah dewasa dan jika ada tawaran yang tepat datang untuk Pogba, maka kesepakatan akan terjadi,” ujar agen Pogba, Mino Raiola, seperti dikutip Football-Italia.

Akan tetapi, Raiola berharap Juventus benar-benar bisa memakai uang penjualan Pogba dengan baik dan bijak. Ini tak lain demi tim asuhan Massimiliano Allegri itu bisa membangun tim yang lebih baik dan kuat dari ini.

“Tapi yang paling penting adalah bagaimana Juve akan membangun tim lagi dengan uang itu. Jika disalahgunakan maka dalam dua tahun ke depan, kita bisa menilai mereka sudah salah langkah,” katanya.

“Anda harus tetap melakukan perubahan ketika Anda masih di atas, dan tidak hanya dalam kondisi terpaksa. Musim depan mereka bisa membeli empat atau lima pemain. Ingat ketika Zinedine Zidane dijual,” sambung agen dari pemain-pemain besar di Eropa ini.(hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.