during the Serie A match between Juventus FC and Torino FC at Juventus Arena on October 31, 2015 in Turin, Italy.

during the Serie A match between Juventus FC and Torino FC at Juventus Arena on October 31, 2015 in Turin, Italy.

 KontakPerkasa Futures, Paulo Dybala masih belum tampil maksimal bersama Juventus di musim ini. Bahkan, ada penilaian bahwa Bianconeri itu sebut menyia-nyiakan kemampuan si ‘Messi Baru’.

Dybala belum menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri di musim ini. Beberapa kali, dia masih memulai laga dari bangku cadangan.

Dybala diberi kepercayaan bermain sebanyak 11 kali bersama Juventus, tujuh sebagai starter, empat sebagai pemain pengganti. Dybala sudah membukukan sebanyak lima gol dan dua assist sejauh ini.

Adalah presiden Palermo, Maurizio Zamparini, yang menilai bahwa The Old Lady belum memaksimalkan kemampuan Dybala. Dia mensyaratkan agar Dybala bisa lebih sering bermain agar kemampuannya bisa terus terasah.

“Dybala berkelas dunia, Allegri tidak. Dybala tahu bagaimana cara untuk melakukan semua hal, saat saya melego dia ke Juve, saya bilang ke Marotta: ‘lihat, Anda merekrut Messi baru’,” ucap Zamparini di Football Italia.

“Saat Messi masih sangat muda di Barcelona, dia selalu bermain. Selalu. Dybala jarang bermain, ini merupakan keinginan dari Allegri yang tak bisa saya mengerti.”

“Atau setidaknya, saya mengerti mengapa banyak pelatih melakukan hal seperti ini, mereka ingin mendapatkan kredit untuk mengatakan : lihatlah, dia yang membuat pemain berkembang.”

“Ianchi melakukan itu bersama Dybala, tapi saya yang menemukan dan merekrut Dybala. Dia merupakan Messi baru, dia bisa melakukan itu semua, dia berkelas dunia,” imbuhnya.(hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.