Juve Selangkah Lagi Dapatkan Bek Kiri Porto KontakPerkasa Futures, Juventus bakal kedatangan lagi satu pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Adalah bek kiri FC Porto, Alex Sandro, yang akan berseragam hitam-putih.

Kepastian bergabungnya Sandro ini diutarakan langsung oleh pelatih Juve, Massimiliano, Allegri dan juga Direktur Umum Juve, Beppe Marotta, Kamis (20/8) dinihari WIB atau Rabu malam waktu setempat.

“Alex Sandro akan datang dan dia punya kualitas hebat serta kemampuan menyerangnya,” tutur Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Saya rasa kami akan menuntaskan transfer Alex Sandro malam ini,” timpal Marotta.

Sandro sendiri baru saja tiba di Turin untuk menjalani tes medis sebelum merampungkan kepindahannya. Kabarnya Juve harus membayar sekitar 20 juta euro untuk pemain asal Brasil yang kontraknya bersama Porto habis tahun depan.

Juve pun sudah memenangi persaingannya dengan Manchester City yang juga meminati Sandro. Sejak gabung Porto tahun 2011, Sandro tampil 134 kali di seluruh ajang dengan sumbangan 3 gol dan 14 assist.

Pemilik 6 caps bersama timnas Brasil itu jadi pemain baru ketujuh Bianconeri musim ini. Sebelumnya sudah ada Paulo Dybala, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Neto, Simone Zaza, dan Guido Vadala. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.