Juve Sudah Bersiap Menangi Lebih Banyak Trofi di Italia dan Eropa KontakPerkasa Futures, Juventus baru saja memastikan gelar scudetto kelima secara berurutan. Kendati demikian, Bianconeri disebut masih lapar gelar dan bersiap memenangi trofi lain.

Sempat terseok-seok di awal musim, Juve lalu bisa memetik menjadi juara setelah mencatatkan laju tak terkalahkan sejak bulan Oktober lalu. Catatan itu akhirnya terhenti di akhir pekan lalu, saat kalah dari Hellas Verona.

Satu laga untuk memperebutkan trofi masih akan dilakoni oleh Juve di ajang Coppa Italia. Mereka akan menghadapi AC Milan.

Petinggi FIAT yang menjadi pemilik Juve, John Elkann,menegaskan bahwa ajang itu memang menjadi bidikkan dari tim ‘Putih-Hitam’ berikutnya. The Old Lady juga dinilai masih lapar gelar.

Pertandingan itu akan berlangsung Stadio Olimpico pada 22 Mei mendatang. Andai menjadi juara di ajang itu, mereka akan memenanginya dalam dua musim berurutan dan menjadi gelar ke-11 di Coppa Italia.

“Juve sudah mencapai prestasi yang tinggi. Juve yang ini masih muda, kuat, dan masih lapar gelar,” kata Elkan di Football Italia.

“Coppa Italia menjadi target berikutnya. Lalu musim baru datang, di Italia dan Eropa, di mana kami ingin menjadi protagonis,” tegasnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.