Juventus Awali Tur Musim Panas di IndonesiaTurin – Kabar yang ditunggu-tunggu oleh fans Juventus akhirnya datang. Juve mengonfirmasi bahwa mereka akan mengunjungi Indonesia sebagai awal dari rangkaian tur musim panas di bulan Agustus mendatang.

Sebelumnya, Juve lewat halaman Facebook resminya menulis bahwa mereka akan menyampaikan berita yang dinanti oleh Juventini di Indonesia.

Kabar itu akhirnya disampaikan oleh Juve lewat situs resminya. Mereka mengumumkan bahwa pasukan Antonio Conte itu akan mengunjungi Jakarta pada bulan Agustus mendatang.

Di Jakarta, Carlos Tevez dkk. dijadwalkan akan menjalani pertandingan eksibisi melawan Indonesia XI pada tanggal 6 Agustus di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Kami sangat senang memulai tur Asia di negara yang penting seperti Indonesia, di mana passion untuk sepakbola dan Juventus luar biasa, seperti yang ditunjukkan oleh basis pendukung kami yang kuat,” ucap Head of Global Partnerships Juve, Nicola Verdun, di situs resmi klub.

“Gelora Bung Karno adalah arena yang super dan kami siap untuk menampilkan pertunjukkan terbaik untuk semua yang hadir,” lanjutnya.

Indonesia akan menjadi negara pertama yang dikunjungi Juve dalam rangkaian tur pramusimnya. Setelah dari Jakarta, Bianconeri akan bertolak ke Australia dan Singapura.

Artikel: kontakperkasa futures.