Juventus Blak-blakan Soal Dybala, Cavani dan Falcao KontakPerkasa Futures, Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta, bicara soal pemain yang menjadi incaran timnya di bursa transfer musim panas nanti. Dia pun mengomentari isu yang berkembang di media belakangan ini.

La Vecchia Signora memang terus dikaitkan dengan beberapa pemain. Yang paling gencar adalah isu soal ketertarikan Juventus kepada bomber Palermo, Paulo Dybala.

Mengenai minat Juventus merekrut pemain yang dijuluki “The Next Aguero” ini, Marotta tak membantah. “Kami sangat menyukai Dybala dan dia merupakan salah satu target kami,” ungkap Marotta seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Saya tak akan menyembunyikan fakta bahwa saya telah bertemu dengan (Presiden Palermo, Maurizio) Zamparini. Kami coba mencari kesepakatan dengan Zamparini untuk pemain ini. Tapi, kami bukan satu-satunya yang suka dengan pemain itu, jadi kita lihat saja nanti,” ia menambahkan.

Bukan hanya Dybala, Marotta juga mengakui Juventus juga punya keinginan merekrut pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Namun, Marotta membantah bahwa pihaknya telah melakukan kontak dengan klub asal Prancis tersebut.

“Kami tak melakukan kontak apapun dengan PSG untuk Cavani. Tapi, jika dia ada dalam pasar, maka kami mungkin akan melakukan sedikit pembicaraan,” ujar Marotta.

Pria 58 tahun ini kemudian bicara soal kemungkinan La Vecchia Signora untuk mendapatkan pemain pinjaman Manchester United, Radamel Falcao. Menurutnya, sulit bagi Juventus untuk merekrut pemain yang dimiliki oleh AS Monaco tersebut.

“Falcao adalah pemain dengan upah yang besar, bahkan melampaui kemampuan kami. Sulit membayangkan dia dengan kostum Juventus,” tutup Marotta. (hnm)

 

Artikel: kontakperkasa futures.