Juventus Resmi Menjalin Kontrak dengan AdidasJuventus, sepertinya akan menyudahi kerja sama nya dengan perusahaan Aparel “Nike” karena nike sendiri tidak memutuskan untuk memperpanjang kontrak bersam Juventus dan akibatnya Adidas selaku saingan berat dari Nike langsung mengambil alih juventus. Kabar tersebut memang sudah disampaikan sendiri oleh Pihak Juventus, Si Nyonya tua itu mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kesepakatan kontrak dengan Adidas beberapa waktu lalu.

I Bianconneri telah menyepakati tawaran kontrak dari adidas sebagai sponsor resmi jersey mereka, namun kontrak tersebut baru akan dimulai pada musim 2015/2016 mendatang, dimana ketika itu kontrak Juventus dengan Nike sudah habis masa kontraknya. Seperti yang kami lansir dari media setempat, bahwa kesepakatan antara Juventus dengan perusahaan Aparel asal Jerman itu membawa keuntungan sebesar 139.5 Juta euro bagi Juventus, dan akan bertambah jika Kinerja Juventus terus membaik.

Tidak hanya itu, selain Bonus, Adidas bisa saja akan memberikan Upah royalti kepada Juventus, jika saja penjualan merchandise Juventus tepat atau melebihi target. Bonus tersebut akan didapatkan Juventus karena Adidas kini memegang licensi dalam membuat merchandise Juve sebesar 6 Juta Euro. Namun, untuk menjadi Partner Jersey Juventus, Adidas harus menunggu hingga musim 2013/2016 mendatang, karena hingga 30 Juni 2015 mendatang, Juventus masih menggunakan jersey berlogo Nike.

Adidas sendiri adalah salah satu perusahaan Aparel asal Jerman yang terbilang pesaing berat dari Nike, adidas juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa klub papan atas Eropa seperi Real madrid, Bayern Munchen, AC Milan, Liverpool, dan masih banyak lagi. Mereka memutuskan untuk bekerja sama dengan Juve, karena selama 2 musim terakhir ini performa juventus terus meningkat, dan menjelma jadi salah satu raksasa Eropa. Dan kebetulan, Nike tidak memperpanjang kontraknya dengan Juve yang akan habis di tahun 2015 mendatang.

 Artikel: kontakperkasa futures.