Juventus Tak Akan Datangkan Isco  KontakPerkasa Futures, Salah satu nama yang disebut sebagai incaran Juventus di bursa transfer musim panas ini adalah gelandang serang Real Madrid, Isco. Namun, pihak Juve meredam rumor tersebut.

Setelah gagal mendapatkan trequartista yang diinginkan oleh pelatih Massimiliano Allegri pada musim panas lalu, Juventus kabarnya akan kembali memburu pemain-pemain yang dianggap cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Isco dan pemain Chelsea, Oscar, disebut-sebut sebagai dua pemain yang paling diincar oleh Juve. Namun, untuk nama pertama, Juve telah memastikan si pemain tak akan hijrah ke Turin.

“Isco tidak akan datang. Kami akan membahas (Alvaro) Morata dengan Real,” ujar CEO Juventus, Giuseppe Marotta, di Football Italia.

Dalam beberapa hari terakhir, Juventus juga dihubungkan dengan gelandang AS Roma, Miralem Pjanic. Terkait rumor ini, Marotta juga memberikan tanggapannya.

“Saya sering membaca di surat kabar bahwa Pjanic sudah dekat dengan kami,” katanya.

“Kami tak pernah bicara dengan Roma, sebuah klub yang punya hubungan sangat baik dengan kami. Namun, dia pastinya adalah seorang pemain hebat,” tutur Marotta. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.