PT KONTAK PERKASA FUTURES – Bastian Schweinsteiger menuju pintu keluar Manchester United karena tak dibutuhkan Jose Mourinho. Hal disebut bikin kecewa kakak pemain asal Jerman tersebut.

Schweinsteiger memang tak menjalani musim yang sukses bersama MU setelah dibeli dari Bayern Munich musim panas tahun lalu. Meski bergaji besar, Schweinsteiger justru meredup performanya.

Persoalan fisik jadi alasan mengapa Schweinsteiger tampil buruk. Bahkan di paruh kedua musim lalu, dia jarang bermain karena bermasalah dengan cedera lutut.

Hanya bermain 31 kali dan menyumbang satu gol, masa depan Schweinsteiger kemudian dispekulasikan menyusul kedatangan Mourinho.

Kabarnya manajer asal Portugal itu memang tidak ingin memasukkan Schweinsteiger dalam kerangka timnya mengingat mereka akan coba mendatangkan Paul Pogba. Akhir pekan lalu Mourinho sudah mengisyaratkan bahwa pemain yang tak tampil sama sekali atau jarang main di sesi pramusim akan dilepas.

Schweinsteiger memang sampai saat ini belum dimainkan oleh Mourinho. Makin bikin suram karier Schweisteiger adalah ketika Mourinho memutuskan mengirim si pemain untuk berlatih bersama tim reserve sedari awal pekan ini.

Perlakuan Mourinho tersebut lantas sudah bikin kesal Tobias, kakak Schweinsteiger yang kini menjadi asisten manajer tim U-17 Bayern.

No respect,” demikian kicau Tobias lewat akun twitter-nya, @tobits7, pada Selasa (2/8) lalu, seperti dikutip Daily Mail.

Kicauan Tobias itu pun mendapat tanggapan beragam dari fans yang memang sebagian besar mengaitkannya dengan isu seputar Schweinsteiger vs Mourinho saat ini.

Meski demikian, Schweinsteiger melalui akun twitternya justru merespons ucapan selamat ulang tahun ke-32 dari fans. Dalam video yang diunggah sehari setelah ultah-nya yang jatuh 1 Agustus lalu, suami Ana Ivanovic itu justru mengharapkan dapat segera berjumpa fans MU secepatnya.

“Hai semuanya, terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dan komentar-komentar positifnya yang saya terima terkait karier di tim nasional, saya sangat tersanjung. Saya harap kita bisa segera bertemu. Bye,” tutur Schweinsteiger. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES