PT KONTAK PERKASA FUTURES – Leicester City mengincar kemenangan pertama di musim ini kala menjamu Arsenal. Kans menang diyakini akan sangat terbuka kalau The Foxes bisa tampil padu.

Juara bertahan Leicester sebelumnya membuka kiprah di Premier League musim 2016/2017 dengan kekalahan 1-2 dari Hull City. Laga kandang melawan Arsenal, Sabtu (20/8/2016) malam WIB pun jadi kesempatan untuk merengkuh poin penuh pertama.

Bagaimanapun, The Gunners jelas bukan lawan yang mudah. Arsenal musim lalu jadi satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan Leicester di dua pertemuan.

Apalagi skuat Arsene Wenger datang dengan motivasi sama, memburu kemenangan pertama musim ini. Akhir pekan lalu mereka dipermalukan Liverpool usai kalah 3-4 di kandang sendiri.

Bek Leicester Luis Hernandez optimistis kemenangan bisa diraih asalkan timnya bisa lebih dulu meredam serangan Arsenal. Aspek pertahanan ini pula yang musim lalu jadi faktor penting Leicester mencapai tangga juara.

Mereka cuma kebobolan 36 kali sepanjang musim lalu, cuma kalah satu gol dari Tottenham Hotspur dan Manchester United. Berbekal pertahanan kukuh itu, Leicester kemudian menerapkan serangan balik untuk memukul lawan.

“Ini adalah sebuah laga yang sulit karena Arsenal adalah tim besar dengan pemain-pemain yang sangat bagus, tapi kami tampil di kandang dengan suporter kami. Ini penting dan kami harap bisa mulai memenangi laga-laga,” kata Hernandez di situs resmi Leicester.

“Kesempatan pertama yang kami punya adalah pada Sabtu ini melawan Arsenal, jadi kami berharap bisa menang. Saya rasa ini penting karena ini merupakan laga pertama di kandang, jaid kami berharap laganya berjalan bagus dan kami bisa menang.”

“Kami tahu para pemain di lini serang Arsenal sangatlah bagus dengan teknik bagus. Jadi ini akan sulit untuk kami, tapi kami perlu bermain bersama-sama seperti musim lalu dengan intensitas tinggi dan jika bisa melakukannya, kami bisa menang.”

“Kami kalah di partai pertama, tapi kini tampil di kandang dan rasanya ini benar-benar laga yang bagus untuk kami dan ini akan jadi momen yang bagus untuk menang,” imbuhnya. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES