PT KONTAK PERKASA FUTURES – Harry Kane menandai comeback-nya ke lapangan dengan menjebol gawang Arsenal. Kali ini dia berharap bisa melanjutkan performanya itu dalam laga internasional.

Setelah tujuh pekan menepi karena cedera engkel, Kane kembali merumput kala Tottenham Hotspur tandang ke markas Arsenal di Premier League akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut, Kane mencetak gol lewat titik putih untuk mengantar Spurs meraih satu poin dari laga derby London Utara. Itu adalah gol kelimanya ke gawang Arsenal dalam empat kali penampilan.

Laga sengit lainnya sudah menanti Kane bersama tim nasional Inggris. The Three Lions akan menghadapi salah satu rival klasiknya, Skotlandia, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (11/11/2016).

Kane menilai pertandingan derby melawan Arsenal jadi persiapan ideal baginya untuk menghadapi Skotlandia. Jika diturunkan di laga tersebut, striker berusia 23 tahun itu berjanji tampil maksimal.

“Bisa dibilang begitu. Dari satu rivalitas ke rivalitas lainnya,” ujar Kane seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami semua tahu besarnya pertandingan di hari Jumat, kami semua sangat menantikannya. Atmosfernya akan luar biasa dan kompetisi yang ketat di atas lapangan.”

“Yang bisa kami lakukan adalah menerapkan persiapan seperti hari Minggu ke pertandingan internasional dan itulah yang akan saya lakukan,” lanjut Kane.

“Saya sepertinya tampil bagus di pertandingan di mana ada rivalitas. Bersama Inggris, tidak akan ada bedanya jika saya dimainkan. Saya akan menghadapi laga itu dengan penuh gairah dan rasa bangga,” katanya.

Inggris saat ini memuncaki klasemen Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara Skotlandia ada di urutan empat dengan empat poin. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES