Kante Indikasikan Bertahan di Leicester KontakPerkasa Futures, Gelandang Leicester City N’Golo Kante dikaitkan dengan sejumlah klub jelang bursa transfer musim panas. Tapi Kante memberikan indikasi untuk bertahan.

Usai berhasil membawa Leicester juara, Kante menjadi salah satu pemain yang disebut-sebut akan pindah. Sejumlah klub top dikabarkan meminatinya seperti Arsenal dan Paris Saint-Germain.

Kante pribadi sempat menyatakan membuka kans untuk pergi. Sementara sang manajer, Claudio Ranieri, awalnya mengaku siap melepas Kante kalau ada tawaran besar.

Tapi belakangan Ranieri berharap bisa mempertahankan para pemain kuncinya, di mana Kante termasuk di dalamnya. Dan Kante pun kini menantikan bisa bermain di Liga Champions bersama Leicester.

“Liga Champions musim depan akan jadi pengalaman baru untuk saya, tapi saya mendengar hal-hal bagus. Kami tidak tahu apakah akan mengejutkan tim-tim Eropa lainnya, kita lihat saja,” ujarnya dikutip soccerway.

“Kami baru saja menuntaskan musim ini. Musim depan kita akan lihat apa yang terjadi, tapi sekarang kami tidak tahu,” sambungnya.

Kante pribadi tak merasa dirinya adalah sosok bintang di balik kesuksesan Leicester musim ini. Dia pun tak pernah sebelumnya membayangkan bisa meraih gelar juara Premier League.

“Saya bukan pemain bintang. Saya rasa memenangi liga itu berkat semangat tim, kami berjuang sepanjang waktu, dan saya rasa inilah sebab kami berhasil,” katanya.

“Ketika saya datang ke sini, saya tidak bisa membayangkan ini, memenangi titel. Tapi seiringmusim berjalan kami merasa dan lantas mengatakan ,’kenapa tidak?’. Sekarang kami berhasil,” demikian gelandang internasional Prancis ini. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.