Keane dan Schmeichel Dukung MU Datangkan Ibra KontakPerkasa Futures, Rumor bergabungnya Zlatan Ibrahimovic dengan Manchester United dikomentari oleh Roy Keane dan Peter Schmeichel. Keane dan Schmeichel akan sangat mendukung kalau MU mendatangkan Ibra.

Ibra telah dipastikan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Striker Swedia berusia 34 tahun itu memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan PSG.

Kendati sudah tidak muda lagi, Ibra membuktikan dirinya masih sangat produktif. Dia mencetak total 50 gol dalam 51 pertandingan di semua kompetisi bersama PSG pada musim 2015/2016.

Hal tersebut membuat banyak klub Eropa yang berebut mendapatkan Ibra. MU kabarnya juga mengincar mantan pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan itu.

Apalagi, MU akan dilatih oleh Jose Mourinho mulai musim depan. Mourinho sebelumnya pernah bekerja sama dengan Ibra di Inter.

Keane menganggap Ibra sebagai pemain dengan karakter kuat. Menurutnya, pemain seperti inilah yang sekarang dibutuhkan MU.

“Saya pikir dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk kesepakatan satu tahun,” ujar Keane kepada ITV.

“Dia adalah seorang pemain besar, pemain yang berkarakter kuat. Saya sudah mengatakan bahwa United kekurangan sosok berkarakter dan dia akan cocok di sana,” tambah mantan kapten MU itu.

Hal serupa diungkapkan oleh Schmeichel, eks penjaga gawang ‘Setan Merah’. Schmeichel bahkan menyebut Ibra memang terlahir untuk bermain di MU.

“Orang ini mendapatkan apapun yang dibutuhkan oleh penonton. Orang ini terlahir untuk bermain untuk Manchester United,” katanya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.