Kebanyakan Saham Asia Naik Setelah Saham AS GainSebagian besar saham Asia menguat setelah saham AS menguat di tengah rendahnya volume perdagangan seperti saham Internet dan small-cap memperpanjang rebound.

Indeks MSCI Asia Pacific stagnan di level 139,39 pada 09:02 pagi di Tokyo setelah turun 0,8 persen selama dua hari terakhir. Pasar di Hong Kong dan China belum dibuka. Kontrak pada indeks S&P 500 kehilangan 0,1 persen hari ini setelah indeks tersebut naik 0,4 persen kemarin. Sekitar 4,9 miliar saham berpindah tangan di bursa AS, yang merupakan tingkat terendah kedua dalam tahun ini.

Indeks Topix Jepang naik 0,5 persen setelah yen stagnan di 101,47 per dolar setelah kemarin menyentuh level terkuat sejak Februari. Indeks Kospi Korea Selatan kehilangan 0,2 persen. Indeks S&P/ASX 200 Australia naik 0,1 dan Indeks NZX 50 Selandia Baru turun 0,1 persen.

Kontrak pada indeks Hang Seng Hong Kong naik 0,2 persen pada sesi perdagangan terbaru mereka, dan kontrak pada Indeks Hang Seng China Enterprises menguat 0,1 persen. Indeks Bloomberg China US, saham perusahaan China yang paling diperdagangkan di AS naik 0,2 persen kemarin.

Artikel: kontakperkasa futures.