Kecelakaan Terjadi di Kamp Latihan Jerman, Dua Orang TerlukaSebuah kecelakaan terjadi dalam acara yang melibatkan tim nasional Jerman dan dua pebalap dari negara mereka, Nico Rosberg dan Pascal Wehrlein. Dikabarkan, dua orang terluka akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan tersebut terjadi dalam sebuah acara promosi sebuah sirkuit di Italia Utara. Seperti diberitakan Autosport, Rosberg dan Wehrlein tengah mengemudikan dua mobil berbeda ketika tiba-tiba ada orang masuk ke dalam lintasan.

ESPN menyebut, Rosberg langsung mengerem mobil, sementara Wehrlein terpaksa membanting setir. Sial buat Wehrlein, dia malah mengenai orang terrsebut.

“Saat mengunjungi kamp latihan tim nasional Jerman, sebuah kecelakaan terjadi: pebalap German Touring Car Masters (DTM) Pascal Wehrlein melukai dua orang yang tiba-tiba ada di lokasi ketika mengemudi,” bunyi pernyataan dari Mercedes Benz yang dilansir ESPN.

“Kita tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut saat ini, sedangkan kedua orang tersebut sedang dalam perawatan medis.”

Dua pemain tim nasional Jerman, Julian Draxler dan Benedikt Howedes, dikabarkan ikut berada di dalam mobil kedua pebalap tersebut. Namun, belum ada kabar lanjutan mengenai kondisi keduanya.

“Saya amat terkejut dengan kecelakaan itu. Saya mendoakan kedua korban dan saya harap mereka lekas pulih,” tulis Rosberg lewat akun Twitter-nya. Rosberg dan Wehrlein sendiri tidak mengalami cedera apa pun.

Artikel: kontakperkasa futures.