PT KONTAK PERKASA FUTURES – Sebuah kedai di Napoli menjanjikan pizza murah meriah seharga 1 euro. Mereka akan menjual pizza tersebut jika Gonzalo Higuain dapat cedera pertama di Juventus.

Tawaran pizza murah tersebut masih terkait dengan kekecewaan pendukung Napoli atas kepindahan Higuain ke Juventus. Striker asal Argentina itu membuat manajemen dan suporter Partenopei murka setelah menuntaskan transfer senilai 75 juta poundsterling, pekan lalu.

Mungkin masih dibayangi rasa kesal karena kepindahan striker andalannya, sebuah kedai pizza di Kota Napoli bernama ‘Show Pizza’ menjanjikan akan menjual Margherita Pizza dengan harga 1 euro (sekitar Rp 14.600). Tapi pizza edisi khusus itu hanya akan dijual jika Higuain mengalami cedera pertamanya dalam seragam Juventus.

Dikutip dari Gazzetta World, pemilik Show Pizza memang diketahui merupakan suporter berat Napoli. Mempublikasikan promosi pizza murah tersebut melalui akun media sosial miliknya, si pemilik kedai juga menyebut Higuain sebagai pengkhianat.

‘Promosi’ Margherita Pizza murah ini akan dimulai pada September mendatang. Tak diragukan lagi, suporter dan penduduk Kota Napoli kini makin berharap Higuain dapat cedera. Selain demi Margherita Pizza yang murah, cederanya sang striker paling tidak akan menguntungkan Napoli terkait persaingan di Serie A.

Margherita Pizza yang original lahir di Napoli (meski pizza sendiri ditemukan di Napoli juga). Nama Margherita dipilih untuk karena pizza spesial ini dibuat dan didedikasikan pada Ratu Margherita pada akhir 1800-an. Disebutkan kalau perbedaan Margherita Pizza dengan pizza umumnya adalah penggunaan keju mozzarella khas Neapolitan (Napoli).

Kembali ke Higuain, dia diprediksi akan menjalani debut bersama Bianconeri pada laga pertama Serie A menghadapi Fiorentina di 21 Agustus mendatang. Sementara reuninya dengan Napoli terjadi pada 30 Oktober. (hnm) – KONTAK PERKASA FUTURES