Keluarga Pengaruhi Keputusan RvP di Old Trafford KontakPerkasa Futures, Situasi sulit tengah dirasakan Robin van Persie (RvP) terkait masa depannya bersama Manchester United. Pemain internasional Belanda itu mengaku, keluarga memengaruhi keputusannya di Old Trafford.

Nasib RvP saat ini sedang tidak jelas, terkait sulitnya menembus skuad utama Louis van Gaal pada musim lalu. Van Gaal juga menolak untuk mengonfirmasi kejelasan kontrak RvP yang bakal kedaluwarsa bersama Setan Merah.

Van Persie hanya mencetak 10 gol musim ini. Selama semusim, ia lebih sering dibalut cedera dan sulit menemukan tempatnya di lini depan. Posisinya kerap kali diisi oleh Radamel Falcao.

Kini pemain berusia 31 tahun itu mengaku berada dalam situasi yang aneh dan berupaya untuk realistis dalam mengambil keputusan. Salah satu yang ada di benaknya adalah keluarga.

“Ini adalah situasi yang sulit yang aneh. Situasi baru, itu kata yang lebih baik. Saya harus berpikir dengan cara yang realistis. Ini ambisi saya untuk bermain musim depan,” ucap Van Persie kepada The Guardian, Rabu (3/6/2015).

“Saya sedang berpikir tentang keluarga saya dan anak-anak saya dengan setiap keputusan yang saya ambil. Ini sangat penting bagi saya. Saya seorang pria di keluarga yang nyata. Saya pikir itu fantastis untuk melihat betapa bahagianya anak-anak saya dan istri. Itu sesuatu yang saya pertimbangkan, ketika saya sedang berpikir tentang masa depan saya,” tegasnya. (hnm)

Artikel: kontakperkasa futures.